Kamis, 16 Januari 2014

Waspada menghadapi banjir


pada post kali ini saya akan sedikit ngasih saran ngawur gimana caranya kita menghadapi banjir yang sedang kebanyakan terjadi di daerah DKI Jakarta
ok langsung aja ya

  • Sediakan obat-obatan
ya obat-obatan di sini sangat di perlukan untuk waspada banjir
pada saat banjir berbagai macam penyakit akan  menyebar
jadi ga ada salahnya untuk mempersiapkan berbagai obat-obatan


  • Sediakan ban karet atau perahu
kenapa di sediakan ban karet atau perahu?
karna kalo ada yang ga bisa berenang kan bahaya
jadi waspadalah  seperti orang kayak saya ini yang ga bisa berenang (curhat) jadi sediakan ban karet atau perahu

  • Sediakan jala
yang terakhir mungkin lebih aneh
tapi ya jujur aja
waktu kecil saya memang paling senang dengan yang namanya banjir
kebetulan rumah saya dekat perikanan
jadi kalo banjir ikan"nya juga ikut hanyut dan inilah kesempatan yang saya ambil untuk mencari ikan
jadi jala mungkin alat yang tepat pada saat banjir
hahahah

note:
jangan salahkan pemerintahan ketika banjir datang
tanya kepada diri sendiri dulu
"apa saya sudah membuang sampah pada tempatnya?"
karna kebanyakan orang memikirkan hanya sebutir sampah kecil tidak akan menjadi masalah
tapi ketahuilah sesuatu yang besar bermula dari yang kecil
dan tidak menutup kemunginan penyebab terjadi banjir itu adalah sampah kecil yang anda buang tadi

0 komentar:

Posting Komentar